Sunday, March 17, 2013

Tips melihat sapa aja profil facebook kita


Kembali lagi bersama saya :) . Saat ini saya akan membahas sedikit mengenai tentang siapa yang sering melihat profil kita di facebook.hehe. caranya cukup mudah dan singkat.hehe. mari kita simak satu-satu bagaimana caranya :D 
1. Pertama sudah pasti kita buka facebook terlebih dahulu jangan buka friendster(Plisss dwech hari geneee masih pake friendster,helllloooow.huahahaha :D :D :D). ini penampakan beranda dari facebook.


 

2. Setelah facebooknya udah login silahkan klik kanan sembarang tempat di facebook kita, kecuali gambar ya. Kita klik kanan terus cari “ view page source”, ini penampakan gambarnya.







3. Setelah klik view page source langsung muncul kode-kode aneh kayak dari planet mana gitu.hehe. tapi tenang kodenya jangan perlu dipusingin.hehe.kita di sini mencari kata “ ChatFriendslist”. Dengan kode yang banyak kayak gitu,kita akan mencarinya dengan “ Edit Find” atau cara cepatnya dengan tombol kombinasi Ctrl+F. Ini penampakan gambarnya.

 


  4. Nanti akan muncul kotak kosong di bawah browser Mozilla firefox, di sini saya memakai browser tsb untuk browser lain tidak ada masalah & tidak ada pemaksaan mau pake browser apa yang penting bisa terhubung ke facebook.hehe. selanjutnya kita tulis di kotak tsb “chatFriendsList” spt dibawah ini.hehe.




 5. Langkah selanjutnya kita block & copy kode yang ada di dalam kurung tapi kita copynya setelah tanda petik dua ( “ ). Kodenya spt ini penampakan gambarnya.



6. Langkah terkahir kita akan tempel atau salin atau paste tadi ke alamat setelah tulisan " www.facebook.com/ " . kayak begini niy penampakan kodenya J. Setelah di paste kita tekan Enter supaya tau sapa aja yang melihat profil facebook kita,Ingat ENTER bukan Entar.haha. kalo Entar ga bakal muncul. :D




Keterangan: memakai browser apapun bisa & tidak jadi masalah mau safari, opera, IE, firefox, dll di jamin Bisa. Tidak bisa jaminan uang anda kembali.hehe

 Bagi yg bingung saya sediakan tutorial ini, silahkan di download " gratisss ".hehe


 Sekian dulu tips and trick dari saya J. Saya tidak menghrapkan cendol atau bata atau imbalan saya hanya berbagi ilmu kepada para pembaca blogger2 seluruh penjuru nusantara.hehe.


 Sumber : Kaskus





No comments: